Polisi Beberkan Kronologis Kecelakaan
Polisi mengecek TKP kecelakaan mobil Vanessa Angel, Kamis (4/11/2021). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, NGANJUKPolisi beberkan kronologis kecelakaan yang melibatkan artis Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

“Kronologi kecelakaan bermula saat mobil Pajero Sport berwarna putih nomor polisi B1284 BJU melaju dari darah Jakarta menuju Surabaya. Pada pukul 12.36 WIB Ketika sampai di KM 672+400A, mobil mengalami kecelakaan tunggal. Seorang penumpang dikabarkan bahkan terpental keluar,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto seperti mengutip merdeka.com

Lanjut Rudi, Mobil tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca cerah.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 18 April 2024

Diketahui mobil tersebut berisi lima penumpang. Kecelakaan menyebabkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia. Keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Sementara tiga orang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Kertosono untuk mendapat perawatan medis.

Pengacara keluarga Vanessa, Milano Lubis, menyebut keduanya akan dimakamkan di Jakarta pada Jumat (5/11/2021). Hal tersebut dilakukan setelah jenazah Vanessa Angel dan suami diautopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

“Insyaallah hari ini bisa diberangkatkan ke Jakarta, dimakamkan besok di Jakarta,” kata Milano.

Milano mengatakan Vanessa dan suaminya serta beberapa orang lain disebut berangkat ke Surabaya untuk urusan pekerjaan. Tak hanya itu, Vanessa juga memiliki anggota keluarga di sana.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 16 April 2024

“Ke Surabaya dalam rangka kerjaan,” ucapnya.

“Ada tantenya juga di sini (Surabaya),” kata dia.

Sebelum merenggut nyawanya, Vanessa sempat membagikan momen perjalanan melalui story akun Instagram pada akun bernama @vanessaangelofficial itu.

Pada story pertama, ia mengunggah video dengan fitur questions dan menuliskan pertanyaan ‘Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?’. Video itu menampilkan latar sawah yang ada sebelah jalan tol.

============================================================
============================================================
============================================================