Kemudian pada story kedua, Vanessa mengunggah video yang memperlihatkan keadaan di dalam mobilnya. Ia terlihat sempat merekam wajahnya sendiri kemudian memperlihatkan anaknya yang masih bayi.

Selain Vanessa, suaminya, Febri Andriansyah, juga sempat membagikan momen melalui story pada akun Instagram. Ia mengunggah video dengan memperlihatkan dirinya dan Vanessa yang tertidur.

Kemudian pada story berikutnya, Febri atau Bibi mengunggah video anaknya di sebuah tempat. Anak yang masih bayi itu terlihat mengenakan jaket hoodie abu-abu dengan motif harimau berwarna kuning.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

Atas kejadian itu, sejumlah selebritas Indonesia berduka setelah mengetahui Vanessa Angel meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021).

Salah satu ungkapan duka disampaikan Nikita Mirzani. Ia mengunggah foto Insta Story Vanessa sebelum mengalami kecelakaan sambil mengungkapkan rasa tidak percaya atas kepergian Vanessa.

Nikita Mirzani pun berharap keduanya dapat pergi dengan tenang.

“Aku masih enggak percaya. Tapi Tuhan berkata lain.. Sekarang aku tahu kalian berdua pergi ke mana. Kalian berdua tenang di sana ya @vanessaangelofficial @bibliss,” tulis Nikita Mirzani.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan juga mengucapkan duka atas kepergian Vanessa dan suami. Ia membagikan Insta Story Vanessa yang meminta pengikutnya untuk menebak ke mana ia akan pergi.

“Semua itu tidak bisa ditebak. Kalian pergi begitu cepat @vanessaangelofficial @bibliss,” tulis Ivan Gunawan.

Denny Sumargo juga turut menyampaikan rasa dukanya atas kepergian aktris berusia 29 tahun itu.

“Innalillahiwainnailaihirojiun… Telah berpulang sahabat dan kawanku @@vanessaangelofficial dan @bibliss,” tulis Denny Sumargo. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================