AEON Credit Service Indonesia
AEON Credit Service Indonesia (ACSI) bekerja sama dengan Forum Ekonomi Kreatif (Ekraf) Bogor PERSPEKTIF dan Reka menggelar gelar wicara untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sektor Ekraf, Minggu (7/11/2021).

BOGOR-TODAY.COM, BOGORAEON Credit Service Indonesia (ACSI) bekerja sama dengan Forum Ekonomi Kreatif (Ekraf) Bogor PERSPEKTIF dan Reka menggelar gelar wicara untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sektor Ekraf, Minggu (7/11/2021).

Hal itu dilakukan seiring pesatnya perkembangan teknologi yang tidak hanya berdampak terhadap kemajuan teknologi komunikasi dan komputerisasi, namun juga berkembang di dalam ilmu dan praktik transaksi keuangan atau financial. Tidak hanya mata uang digital yang kini mulai akrab, namun berbagai aplikasi juga mulai hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Lakukan Penataan Kawasan Kecamatan, Ade Yasin Ingatkan Jajarannya Jangan Gengsi Koordinasi dan Kolaborasi

Head of Bussines Development ACSI Muhammad Danu Danica menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 sangat membuka mata masyarakat akan semua hal yang bersifat digital dan tidak terkecuali di bidang keuangan.

Danica menambahkan bahwa kondisi tersebut juga menjadi peluang bagi dunia usaha. Dalam mengelola usaha, cobalah menggunakan aplikasi-aplikasi yang memudahkan transaksi. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut juga banyak yang dapat digunakan untuk mengatur keuangan usaha agar tercatat dan tidak tercampur dengan uang pribadi,” katanya.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua