Samisade Berikan Banyak Manfaat Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor

Bahkan masyarakat mungkin malas untuk lewat kesitu, sekarang Alhamdulillah dengan motor bahkan mobil bisa akses dan mengangkut hasil taninya.

“Ini sangat bermanfaat bagi warga kami, mudah-mudahan ini akan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Alhamdulilah dari 12 Desa 11 Desa sudah memperoleh Samisade, 1 desa lagi akan dikerjakan di awal November ini, semoga Samisade ini bisa diberikan tiap tahun,” harap Camat Caringin.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Selanjutnya, Kepala Desa Caringin, Mulyadi mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor dengan adanya program Samisade banyak perubahan terutama infrastruktur di Desa Caringin yang memberikan manfaat luar biasa terhadap masyarakat Desa Caringin. Samisade merupakan program inovatif dari Bupati Bogor Ade Yasin.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

“Mudah-mudahan yang dilakukan Bupati Bogor menjadi satu keberkahan untuk Bupati Bogor dan kita semua,” tukasnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================