Pemdes Sipak Jamin Penyaluran BLT DD Tidak Ada Potongan Sepeserpun

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Memberi disaat yang tepat membuat manfaatnya terasa begitu melekat, itu lah yang dirasakan sebagian Warga Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap 9 Tahun 2021.

Penyaluran bantuan kepada 215 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dilakukan di Aula Kantor Desa Sipak pada Rabu 17 November 2021 berjalan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sekertaris Desa (Sekdes) Sipak, Firdaus menuturkan, intinya bantuan BLT DD ini disalurkan saecara transparan dan tertib tanpa ada pemotongan.

Baca Juga :  Geger, Granat dan Ratusan Amunisi Ditemukan di Sebuah Kontrakan di Bekasi

“Alhamdulillah penyaluran BLT DD tahap 9 ini berjalan lancar dan semoga bermanfaat. Selain itu kepda para penerima manfaat kami berharap ketika ada siapapun yang bertanya tentang adanya pemotongan apa tidak, ya tentunya jawab tidak, karna pemdes menyalurkan bantuan itu secara transparan dan tidak sepeserpun melakukan pemotongan.” tegas Firdaus, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga :  Lengkapi Surat-surat, Operasi Zebra Lodaya 2022 Bakal Digelar di Bogor

Disamping itu, Nanah (56), warga Kampung Parungsapi RT 03/10, Desa Sipak, salah satu penerima manfaat merasa senang dan berterimakasih atas perhatian Pemerintah Desa Sipak melalui bantuan BLT DD tersebut.

“Nya Alhamdulillah kali ini Ema bisa dapat bantuan, dan terimakasih kepada pemerintahan Desa Sipak atas bantuannya, lumayan buat beli Beras dan Minyak Sayur yang lagi naik.” pungkasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman