Kader Terbaik Pemuda Pancasila Siap Rebut Kursi Ketua PK KNPI Cigudeg

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hajat pemuda yang lama dinanti sudah tinggal hitungan hari. Tentunya pada hajatan Pemuda dalam kontestasi pemilihan Ketua PK (Pengurus Kecamatan) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigudeg memiliki kesan tersendiri.

Pasalnya, baru kali ini di Kecamatan Cigudeg ada kader Pemuda Pancasila yang berani mengibarkan Bendera Pemuda Pancasila (PP) dengan mencalonkan dirinya dalam bursa pemilihan Ketua PK KNPI Kecamatan Cigudeg priode 2021-2024 yang akan di gelar di Aula Kantor Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, pada Hari Minggu 28 November 2021.

Baca Juga :  Hilang Dua Pekan, Afan Maulana Ditemukan Petugas Dinas Sosial

Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Kecamatan Cigudeg, Ferry Muhtadin menyampaikan bahwa dengan majunya Saudara Rizky Muhammad itu menjadi sebuah kebanggaan besar bagi segenap Keluarga Besar Pemuda Pancasila di Kecamatan Cigudeg.

Baca Juga :  Diduga karena Rem Blong, Bus Masuk Jurang Menewaskan 1 Orang di Tanjakan Mayit Pesisir Barat

“Tentunya jika ada kader Organisasi Pemuda Pancasila maju mencalonkan diri, maka itu sudah jadi kewajiban untuk kita mendukung penuh secara moril dan materil, juga secara suara dan tindakan dengan mengawal sampai tuntas,” ujar pria yang akrab disapa bang Fey, Jumat (26/11/2021).