Proyek miliaran rupiah
Proyek miliaran rupiah tegar beriman semrawut. Foto : tangkapan layar

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hujan dengan intensitas deras yang mengguyur Bogor dan sekitarnya, Jumat (26/11/2021) membuat proyek miliar rupiah di jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor tergenang. Genangan air tampak mencapai betis orang dewasa.

Akibat genangan itu, sejumlah pengendara roda dua maupun empat terjebak proyek peningkatan jalan yang menelan anggaran sebesar Rp116 Miliar.

Peristiwa amblesnya sejumlah kendaraan yang melintas itu pun beredar di WhatsApp group (WAG).

Baca Juga :  Ritual Cuci Rupang Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2022

Dalam video yang yang diterima bogor-today.com tampak sebuah mobil berwarna putih terperosok galian yang berada di sebelah kiri jalan.

Keterangan yang beredar, lokasi terperosoknya sejumlah kendaraan tersebut berada di depan gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor.

Akibat kelalaian pihak proyek yang diprediksi rampung akhir Desember 2021 ini sejumlah warganet pun turut membanjiri kolom komentar akun Instagram @cibinongviral.

Namun sejauh ini, progres pembangunannya baru mencapai 31,83 persen. Juga menyebabkan kondisi lalu lintas semakin semrawut.

“Gak ngerti siapa kontraktornya, tapi dampak perbaikan ini kayak gak diperhtaikan bener-bener,” komentar akun @agamfaiz.