Pesan Taksi Online
Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, MEDANPesan taksi online, GC (19) seorang perempuan warga Kota Medan, Sumatera Utara diduga menjadi korban penculikan. Perempuan itu, berhasil lolos dengan cara melompat dari bagasi mobil dengan kondisi tangan dan kaki terikat.

Melansir dari cnnindonesia.com, Jumat (26/11/2021) Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago membenarkan peristiwa itu. Ia menyebut insiden penculikan itu terjadi pada Kamis (25/11/2021) malam.

Baca Juga :  Nakes Terduga Penyuntik Vaksin Kosong Berstatus Saksi Hingga Terancam Pencabutan Izin Praktik

Kejadian berawal saat korban memesan taksi online dari Jalan Avros tujuan Jalan Multatuli. Namun, sampai di Jalan Multatuli, GC tidak diturunkan. Bahkan, saat dalam perjalanan tangan dan kaki korban diikat. Selain itu leher korban juga dicekik, rambutnya dijambak dan matanya ditutup.

Faidir melanjutkan dalam keadaan lemas, korban dipindahkan oleh pengemudi mobil ke dalam bagasi. Lalu mobil melaju ke arah Patumbak. Saat mobil melaju kencang, korban nekat meloncat dari dalam bagasi.

Baca Juga :  Heboh, Pria di Bogor Bongkar Kuburan, Polisi Ungkap Penyebabnya

“Di tengah jalan atau sekitar 3 kilometer dari Polsek Patumbak korban berhasil melompat dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut disumpal,” jelasnya.