15 atlet
15 Atlet NPCI Diguyur Bonus Oleh Pemkab Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR15 atlet Kabupaten Bogor difabel yang telah menorehkan medali emas, perunggu, dan perak di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 (Peparnas) Papua sambangi Pendopo Bupati, Jumat (26/11/2021).

Dengan kedatangan para atlet tersebut, Bupati Bogor, Ade Yasin mengapresiasi perjuangan atlet-atlet Kabupaten Bogor di ajang Peparnas Papua. Apalagi atlet National Paralimpic Commite Indonesia

(NPCI) di Kabupaten Bogor mampu meraih sebanyak 26 medali emas, 22 medali perak dan 21 medali perunggu untuk Jawa Barat.

Baca Juga :  VAKSINASI TERUS BERLANJUT

“Capaian prestasi yang diraih para atlet paralimpik asal Kabupaten Bogor ini bisa terus berlanjut hingga pada even – even berikutnya,” kata Ade.

Namun sambung Ade atas raihan prestasi itu tentunya Pemkab Bogor melalui Dispora akan mengapresiasi dengan memberikan bonus kepada para atlet yang telah mengharumkan Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Billboard Setinggi 30 Meter di Bogor Roboh, Puluhan Motor Ringsek

“Pemkab Bogor akan memberikan bonus pada awal tahun 2022 dengan rincian medali emas yang akan diberikan satu emasnya adalah Rp50 juta, medali perak Rp25 juta dan perunggu Rp15 juta, dan bonus itu sama dengan atlet yang meraih medali pada PON 2021,” jelas Ade.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua