Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Trian Turangga menyebutkan, penerimaan rombongan atlet NPCI Kabupaten Bogor oleh Bupati Ade Yasin merupakan bentuk perhatian Pemkab Bogor dan Bupati kepada para atlet paralimpik Kabupaten Bogor yang berjasa memberikan prestasi bagi Jawa Barat dalam Peparnas XIV Papua 2021.

Selain itu, Kata Trian, ini sebagai apresiasi atas kesetaraan prestasi yang dicapai para atlet NPCI Kabupaten Bogor.

“Waktu pelepasan Ibu Bupati juga sudah melepas atlet PON. Saat ini Bupati menerima atlet Peparnas asal Kabupaten Bogor.Ini bentuk sebuah kesetaraan yang diberikan Ibu Bupati kepada semua atlet Kabupaten Bogor,” kata Trian.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Di tempat yang sama Ketua National Paralimpic Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach mengatakan sangat bangga dengan support nyata dari Bupati Ade Yasin, Plt Kadispora, dan jajaran DPRD Kabupaten Bogor yang telah mendukung kiprah nyata para atlet paralimpic Kabupaten Bogor selama ini.

Misbach mengatakan, dalam Peparnas XVI Papua 2021, para atlet Paralimpil Kabupaten Bogor yang tampil di Peparnas XVI Papua 2021 sebanyak 41 atlet, dengan raihan 26 emas, 22 medali perak dan 21 medali perunggu dari sembilan cabang olahraga.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

“Raihan ini sekaligus menempatkan NPCI Kabupaten Bogor di peringkat kedua dalam perolehan medali terbanyak untuk Jawa Barat, setelah Kota Bandung, dan Bekasi, dan ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi kami di ajang Peparnas 2021,” katanya. (B.Supriyadi).

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================