Atap Rumah Janda
Kepala Desa Nembol, TB. Eman Komaruzaman bersama pemuda Kampung Kaso tengah bergotong royong memperbaiki atap rumah janda.

BOGOR-TODAY.COM, PANDEGLANG Atap rumah janda disapu angin kencang, Pemerintah Desa (Pemdes) Nembol dan pemuda gerak cepat (Gercep) memperbaiki rumah tersebut.

Atas kejadian tersebut, warga pun sudah melaporkan hal itu ke Pemerintah Desa Nembol. Alhasil, Kepala Desa Nembol terpilih, Tb. Eman Komaruzaman datang dannikut membantu warga bergotong royong memperbaiki atap rumah janda anak dua.

BACA JUGA :  KURANG ELOK PRAMUKA BERUBAH DARI EKSKUL WAJIB JADI PILIHAN

“Setelah mendapatkan laporan dari warga Kaso bahwa ada rumah janda yang atapnya tersapu angin kencang, sya langsung meluncur ke lokasi untuk mengecek langsung,” tutur Jaro Eman disela gotong royong memperbaiki rumah tersebut, Minggu (28/11/2021).

Atap Rumah Janda
Sejumlah warga Kampung Kaso bersama Kepala Desa Nembol gotong royong memperbaiki atap rumah janda korban cuaca ekstrim.

Dia menambahkan, pasca kejadian hujan lebat disertai angin kencang, pihaknya tengah melakukan pengecekan dibeberapa kampung di Desa Nembol untuk mengetahui apakah masih ada rumah warga yang terkena musibah angin kencang.

BACA JUGA :  Bejat, Pria di Pandeglang Perkosa Gadis Disabilitas Hingga Hamil 6 Bulan

“Laporan yang sudah masuk baru dari Kampung Kaso saja, untuk itu saya langsung melakukan pengecekan dan alhamdulillah ternyata pemuda Kampung Kasosangat guyub dan kompak untuk memperbaiki atap rumah janda yang rusak,” pungkasnya.

============================================================
============================================================
============================================================