Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR –Tournament Mobile Legends 2021 yang diselenggarakan media Bogor Today resmi berakhir. Total 200 tim esports dari berbagai kalangan berkompetisi memperebutkan posisi pertama dengan prizepool senilai Rp.2.000.000.

Pada final yang diselenggarakan pada Minggu (28/11/2021) akhirnya squad 747 berhasil mengalahkan The Owl Devil. Sementara squad Java Pride menduduki posisi ketiga. Dan untuk Most Valuable Player (MPV) direbut oleh RYZ dari 747 squad dalam tournament Bogor Today Mobile Legends Esports 2021.

Baca Juga :  Harga Minyak Goreng Masih Tinggi, Pedagang di Bogor Kesulitan Tentukan Harga

Ketua panitia Bogor Today Mobile Legends Tournament 2021, Ade Perdana menyebut para juara tersebut berhasil lolos setelah mengalahkan 100 tim yang lolos dalam tournament yang digelar selama dua hari, yakni 27 dan 28 November 2021.

Sebelumnya, Ade menjelaskan bahwa hasil technical meeting yang digelar secara live streaming di channel youtube Bogor Today kemarin malam, telah terbagi menjadi empat grup diantaranya, grup A, grup B, grup C dan grup D.

Baca Juga :  Korban Gempa di Pandeglang Menolak Direlokasi

Sementara, untuk sistem pertandingannya, panitia menggunakan sistem gugur dimana dalam satu kali bertanding dan kalah langsung hilang dari list daftar pemain.