Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR –Tournament Mobile Legends 2021 yang diselenggarakan media Bogor Today resmi berakhir. Total 200 tim esports dari berbagai kalangan berkompetisi memperebutkan posisi pertama dengan prizepool senilai Rp.2.000.000.

Pada final yang diselenggarakan pada Minggu (28/11/2021) akhirnya squad 747 berhasil mengalahkan The Owl Devil. Sementara squad Java Pride menduduki posisi ketiga. Dan untuk Most Valuable Player (MPV) direbut oleh RYZ dari 747 squad dalam tournament Bogor Today Mobile Legends Esports 2021.

Ketua panitia Bogor Today Mobile Legends Tournament 2021, Ade Perdana menyebut para juara tersebut berhasil lolos setelah mengalahkan 100 tim yang lolos dalam tournament yang digelar selama dua hari, yakni 27 dan 28 November 2021.

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Sebelumnya, Ade menjelaskan bahwa hasil technical meeting yang digelar secara live streaming di channel youtube Bogor Today kemarin malam, telah terbagi menjadi empat grup diantaranya, grup A, grup B, grup C dan grup D.

Sementara, untuk sistem pertandingannya, panitia menggunakan sistem gugur dimana dalam satu kali bertanding dan kalah langsung hilang dari list daftar pemain.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Karena ini pesertanya sangat banyak jadi kami menggunakan sistem gugur,” kata dia.

“Bukan hanya para juara, namun ratusan tim yang mendaftar pun mendapatkan sertifikat. Dan yang paling penting tournament yang digelar tanpa dipungut biaya ini akan berlanjut. Jadi, para gamers dari berbagai belahan Indonesia tunggu dan pantau terus channel youtube Bogor Today untuk mendapatkan info tournamen gratisan berikutnya,” tutupnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================