forum ekonomi kreatif

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya secara resmi mengukuhkan pengurus Forum Ekonomi Kreatif Kota Bogor periode 2021-2023 di Bogor Creative Center (BCC), Jalan Ir. H. Juanda, Minggu (28/11/2021).

Bima Arya berharap forum ini bukan hanya diaktivasi saja, tetapi untuk membangun karakter anak muda masa depan. “Ini juga dalam rangka membangun karakter anak-anak muda atau generasi muda agar siap dalam menjemput masa depan. Kita kolaborasi, kita inovasi, kita berkreasi dan Insya Allah BCC akan menjadi tempat paling favorit dari anak-anak muda Kota Bogor yang kreatif dan inovatif,” kata Bima Arya.

Baca Juga :  India Hentikan Ekspor Gandum, Harga Roti Hingga Mie di RI Terancam Naik

forum ekonomi kreatifKepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Atep Budiman menyampaikan, sebelum resmi dikukuhkan selama satu tahun kebelakang pihaknya sudah mempersiapkannya. “Pengukuhan hari ini kami kolaborasikan dengan festival kemasan seni pertunjukan tari yang sudah berjalan selama dua hari, 27 – 28 November 2021,” kata Atep.

Baca Juga :  Angka Rata-rata Lama Sekolah Masih Rendah di Bogor

Ketua Forum Ekonomi Kreatif Kota Bogor, Georgian Marcello mengatakan, ke depan pihaknya berkeinginan untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua