sentra tanaman hias

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya meresmikan prasasti Sentra Tanaman Hias di jalan Regional Ring Road (R3), Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (28/11/2021). Peresmian dilakukan dengan dibubuhkannya tanda tangan pada sebuah batu prasasti.

Batu prasasti yang diletakkan di tengah taman jalan R3 ini tak hanya sekedar menjadi tanda, namun juga sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terhadap ratusan pelaku usaha tanaman hias yang turut membantu berkontribusi dalam menata kawasan jalan R3 menjadi asri dan hijau.

BACA JUGA :  Briefing Staf Terakhir Bersama Wali Kota Bogor, Ini Kata Bima Arya dan Dedie Rachim

“Saya dengan ketua Dekranasda datang ke sini karena ingin menyampaikan hormat, dan apresiasi untuk teman-teman pedagang semua. Sampai sekarang, bukan saja bertahan tapi terus berkreasi di sini,” ujar Bima Arya.

Bima Arya mengatakan, beberapa tahun lalu dirinya pernah berdiskusi dengan para pelaku usaha tanaman hias yang saat itu hendak menempati lahan R3. Lahan yang sebelumnya sepi namun mampu dimanfaatkan dengan baik untuk berjualan tanaman hias.

BACA JUGA :  Ada Efek Jika Minum Kopi Setelah Makan Daging? Simak Ini

“Sempat ada keraguan, apakah di sini bisa, apa memungkinkan, apa ada yang datang begitu ya. Sekarang masa itu sudah lewat dan perjalanan waktu membuktikan bahwa di sini membawa berkah untuk semuanya,” katanya.

sentra tanaman hias

============================================================
============================================================
============================================================