Squad 747
Squad 747 saat diwawancara Bogor Today, Senin (29/11/2021) malam.

Sementara, Pimpinan redaksi Bogor Today, Iman Rahman Hakim menyebut bahwa, turnamen ini merupakan wadah bagi player atau pecinta game eSport. Melalui tournamen ini, selain adu skill atau kemampuan pihaknya menginginkan para gamers di Indonesia saling berinteraksi dan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang eSport.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi para peserta yang bertanding dalam Bogor Today Mobile Legends Tournament 2021,” kata Iman.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Bagi yang belum beruntung, sambungnya, jangan berkecil hati, karena dalam setiap turnamen pasti ada yang kalah dan menang.

Dengan demikian, ia mengaku dalam waktu dekat ini bakal membuat turnamen kembali tanpa dipungut biaya. Namun, untuk pastinya Iman belum memberikan keterangan lebih dalam,

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kota Bogor Soroti Pembangunan 2 Unit Sekolah Satu Atap

“Buat para gamers, nantikan turnamen selanjutnya. Ada hadiah yang fantastis. Jadi pantau terus channel youtube Bogor Today dan cek terus akun Instagram @bogortoday untuk mendapatkan info turnamen gratisan berikutnya,” tutupnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================