Tunjukan Eksistensi, PK KNPI Pamijahan Menggelar Vaksinasi Massal

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPK KNPI Pamijahan periode 2021- 2024 mulai tancap gas menunjukan eksistensinya dengan menggelar kegiatan vaksinasi massal di lingkungan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhamadiyah, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Sabtu, (27/11/2021).

Vaksinasi massal dengan tajuk ‘Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19’ mampu menarik antusias warga dari berbagai desa yang ada di wilayah Kecamatan Pamijahan dengan target vaksinasi 1000 dosis.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

Ketua PK KNPI Pamijahan, Heri Gunawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan giat vaksinasi massal tersebut.

“Mewakili KNPI saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, baik itu instansi pemerintah sebagai mitra kami dan juga instansi swasta yang telah ikut andil dalam kegiatan vaksinasi masal ini,” ungkap Hergun, sapaan akrabnya kepada bogor-today.com

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk konkrit KNPI Pamijahan dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi nasional yang sampai saat ini targetnya belum tercapai.

============================================================
============================================================
============================================================