Tak Dilirik KOK, SSB Duta Persada Tancap Gas Raih Perstasi

Tak Dilirik KOK

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tak dilirik KOK Kecamatan Cigudeg, SSB (Sekolah Sepak Bola) Duta Persada yang dirikan pada 2018 lalu bermarkas di Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor berberjalan secara perlahan tapi pasti.

Meski berada di pelosok dan hanya sekelas Desa, SSB yang di ketua Mochamad Hedly atau yang akrab disapa Edi Betok memiliki pelatih yang berlisensi Nasional seperti Nurman Susesna, Riki Rawek, dan juga Rohmid (Ojo), selain itu SSB Duta Persada pun telah terdaptar secara resmi di Asosiasi Kabupaten (ASKAB) dibawah naungan PSSI.

Baca Juga :  Proyek Miliaran Rupiah Tegar Beriman Semrawut, Warganet : Proyek Bancakan

Sepanjang perjalanannya dari tahun 2018, meski masih terbilang muda, SSB Duta Persada sudah mampu menoreh beberapa restasi diantaranya juara 2 U-12 dalam Festival Sepakbola Legok Tahun 2021, Juara 2 U-17 KSBB Cidokom Tahun 2020, dan juara 2 U-10 di turnamen Duta Persada Cup Tahun 2021.

Baca Juga :  Senyum Bahagia, Subagiyo Kembali Pimpin PWI Kabupaten Bogor

Dari beberapa prestasi yang di toreh, seyogya nya, peran aktif pemerintah atau lembaga terkait seperti Komite Olahraga Kecamatan (KOK) itu ada meski hanya sebatas dukungan moril apalagi materil, tapi itulah yang di sayangkan oleh pelatih Nurman Susesna.