Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Acara pisah sambut Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim.

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan terimakasih kepada Bima Arya dan Dedie A. Rachim yang telah menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019 – 2024. Ucapan tersebut disampaikan pada acara pisah sambut Wali Kota – Wakil Wali Kota dan PJ Wali Kota Bogor di Puri Begawan, pada Minggu (21/4/2024) malam.

“Saya mewakili DPRD Kota Bogor mengucapkan terimakasih untuk kang Bima dan kang Usmar atas pengabdiannya di 2014-2019 dan terimakasih untuk kang Bima dan kang Dedie atas pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar di 2019 -2024,” kata Atang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Menurut Atang, dalam kepemimpinan 10 tahun Bima Arya di Kota Bogor, telah banyak perubahan baik yang terjadi dan berbagai catatan penghargaan yang ditorehkan.

Berbagai fasilitas layanan publik juga semakin membaik di Kota Bogor seperti hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP), selesainya revitalisasi Masjid Agung, pembangunan pedestrian ramah pejalan kaki, jembatan otista hingga alun-alun Kota Bogor.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Atang juga mengapresiasi kinerja Bima yang selalu responsif dalam menanggapi isu dan persoalan, namun tetap melaksanakan program secara strategis dengan pendekatan yang taktis.

============================================================
============================================================
============================================================