senyum bahagia
Subagyo, tersenyum bahagia usai terpilih kembali menjadi Ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSenyum bahagia Subagiyo terpancar dari raut wajahnya saat mendengar hasil penghitungan suara dalam pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor. Ya, Subagiyo, kembali terpilih menjadi ketua PWI Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2024 usai mengalahkan rivalnya Untung Bachtiar.

Pemilihan ketua PWI Kabupaten Bogor itu, berlangsung di ruang ballroom lantai 1 Hotel Bigland Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Selasa (30/11/21).

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dalam pemilihan secara demokrasi itu, dilakukan dengan melakukan pemungutan suara dari total daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 27 orang. Yang mana perolehan suara tertinggi diperoleh oleh calon petahana H. Subagiyo meraih 22 orang, sementara 5 suara diraih oleh Untung Bachtiar.

BACA JUGA :  Bula Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Terkini M5,8

Atas pemilihan secara demokrasi itu, pimpinan sidang yang di nahkodai oleh Ahmad Sukri yang merupakan ketua bidang OKK pengurus PWI Jawa Barat, menetapkan bahwa H. Subagiyo sebagai calon nomor 2 terpilih kembali memimpin PWI Kabupaten Bogor di 3 tahun kedepan. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================