kementerian sosial
Wakil Ketua Komisi VIII, Diah Pitaloka berbincag dengan salah satu penyandang disabilitas selepas memberikan beasiswa di Sentra Kreasi Atensi Ciungwanara, Karadenan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/12/2021). Foto : Istimewa.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka mengaku, dalam memperingati HDI 2021 pihaknya sangat bahagia apa yang telah dilakukan pemerintah saat ini. Dengan adanya Komisi Nasional Disabiltas (KND) adalah bukti nyata dari pemerintah yang jelas dan tegas dalam perlindungan dan penghormatan hak-hak penyandang disabilitas.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

“Kami tentu menyambut dengan baik dengan dibentuknya KND untuk memperkuat pelayanan dan pengembangan potensi dari masyarakat penyandang disabilitas,” ujarnya.

Masih kata dia, pihaknya juga ingin mewujudkan kota yang humanis untuk masyarakat penyandang difabel. Untuk mewujudkannya dibutuhkan peran dari semua pihak agar para penyandang disabilitas dapat kenyamanan dalam berkehidupan bernegara dan bermasyarakat.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

“Dengan demikian, kesetaraan bagi para penyandang disabilitas dapat dirasakan secara nyata oleh semua orang”, tutupnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================