Lapis Bogor Sangkuriang
Lapis Bogor Sangkuriang meluncurkan inovasi varian produk Lapis Bogor terbaru dengan cita rasa unik jajanan tradisional khas Indonesia, yaitu Es Teler.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORLapis Bogor Sangkuriang meluncurkan inovasi varian produk Lapis Bogor terbaru dengan cita rasa unik jajanan tradisional khas Indonesia, yaitu Es Teler.

Lapis Bogor Sangkuriang akan menyulap jajanan tradisonal ini menjadi lapis khusus yang mengkombinasikan buah segar seperti cocopandan, alpukat dan nangka dengan campuran mix buttercream serta dilengkapi dengan taburan biskuit kelapa sebagai topping.

Keunikan lainnya yang ditawarkan pada varian terbaru ini adalah para konsumen akan merasakan sensasi dingin seperti saat menikmati Es Teler.

Baca Juga :  ANGKA POSITIF COVID-19 NAIK, KETUA DPRD : WASPADA OMICRON

“Ketika dimakan, apalagi sudah dimasukan ke lemari es itu ada sensasi dingin yang tercipta. Kita juga bangga karena sudah meluncurkan produk lapis bogor sangkuriang varian es teler ini,” ungkap Gibran Saleh Ely Brand Manager PT. Agrinesia Raya, Sabtu (4/12/2021).

Secara keseluruhan produk dari lapis Bogor Sangkuriang sudah di produksi dengan tekhnologi dari Jepang dan sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI juga sertifikat dari BPOM.

Baca Juga :  Kulineran Sambil Ditemani Kicau Burung dan Hamparan Sawah di Sini Tempatnya

“Jadi kita sudah terbukti dan terjamin kualitas produksi nya dari sisi keamanan dan kebersihan nya, kemudian kalo soal tahan lama lapis Bogor Sangkuriang itu semua produk nya termasuk lapis Bogor varian es teler ini bisa tahan dalam kurun waktu 4 sampai 7 hari, tergantung di suhu ruang atau di lemari es,” jelas Gibran.