arena ice skating
Dalam memeriahkan liburan akhir tahun 2023, Cibinong City (CCM) kembali hadirkan arena ice skating Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dalam memeriahkan liburan akhir tahun 2021, Cibinong City kembali hadirkan arena ice skating dengan tajuk “City of Ice”

Marketing communicatin (marcom) CCM, Farah Bastian Tropera menjelaska bahwa wahana tersebut dapat dinikmati mulai 10 Desember 2021 – 9 Januari 2022.

Saat ini harga yang dikenakan untuk satu tiket masih masuk masa promosi yang semula Rp 100 ribu/tiket menjadi hanya Rp 80 ribu/tiket. Harga berlaku Senin – Minggu, juga berlaku untuk tanggal merah.

BACA JUGA :  Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

“Harga tersebut berlaku untuk 1 kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating. Pemain wajib menggunakan kaos kaki demi keamanan dan kenyamanan pemain,” katanya, Jumat (10/11/2021).

“Jangan takut gagal bermain jika tidak membawanya karena di kasir sudah tersedia dengan harga Rp 10.000/kaos kaki,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

Tak lupa, Cibinong City Mall juga menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu Anda belajar berseluncur dengan baik dan benar atau bisa menggunakan alat bantu berseluncur berbentuk penguin atau lumba-lumba yang lucu dan pasti disukai anak.

Tata cara pembayaranpun diarahkan untuk menggunakan pembayaran digital menggunakan QRIS.

============================================================
============================================================
============================================================