Pebasket Sombong Kandaskan Bima Arya Turnamen 3X3 Basketball Kadin Kota Bogor

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, untuk pertama kalinya Balai Kota Bogor dipasang tenda seperti ini, sebelumnya belum pernah. Ini hanya untuk basket, pesan dirinya agar olah raga jangan berhenti, asal Prokes.

“Jadi basket ini di Kota Bogor banyak atletnya dan peminatnya juga. Kami senang, diadakan langsung dijantung pemerintahan Kota Bogor dan saya senang ada tamu kehormatan ada Pebasket Sombong Denny Sumargo yang memenuhi tantangan saya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

“Saya ikhlas walaupun kalah, tapi sebenarnya agak tidak kalah. Tapi supaya senang saja tamu, karena prinsip saya memuliakan tamu. Tamu harus dimuliakan, harus senang, harus terhormat. Jadi agak ngalah,” tambah Bima.

Menanggapi pernyataan Bima Arya, Denny Sumargo kembali spontan menjawab, berarti harus ada pertandingan kedua dengan Prokes pastinya. “Untuk bisa menyaksikan pertandingan Pebasket Sombong versus dengan pak wali,” tantangnya.

Bima menimpali, untuk tempatnya dirinya menyerahkan kepada Denny Sumargo. “Karena tadi kan dikandang saya, tempatnya saya serahkan ke sini,” tandasnya.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

Sedangkan, Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusydi mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, dalam penyelenggaraan 3×3 Basketball Kadin Kota Bogor.

“Mudah-mudahan banyak atlet potensian bermunculan dengan terselenggaranya kegiatan ini. Dan kedepan, kami dari Kadin Kota Bogor akan menyelenggarakan kegiatan serupa dengan tempat ikonik yang berbeda,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================