Program Samisade Milik Ade Yasin, Genjot Perekonomian Warga Jasinga

Samisade
Perangkat Desa Jasinga foto bersama dengan sejumlah masyarakat saat Launching Samisade.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Akhirnya masyarakat Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor bisa tersenyum bahagia, pasalnya jalan rusak yang selama ini menjadi akses mobilitas warga sudah mulus dibangun menggunakan dana dari program satu miliar satu desa (Samisade) milik Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Alhamdulillah akhirnya doa warga Desa Jasinga terkabul yakni, memiliki jalan mulus untuk mobilitas perekonomian warga,” ujar Kepala Desa Jasinga, Badrudin Selamet saat acara Launching Samisade, Selasa (14/12/2021).

BACA JUGA :  REFLEKSI HARI PENDIDIKAN NASIONAL: REPRESI SISTEM PENDIDKAN DALAM BENTUK KOMERSIALISASI

Badrudin menjelaskan, jalan yang dibangun dengan menggunakan dana Samisade itu memiliki panjang 1.607 meter dengan lebar jalan 2,5 meter dan memiliki ketebalan 15 cm.

“Selain ikut serta mendukung Kabupaten Bogor maju dalam peningkatan pembangunan infrstruktur, juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya warga Desa Jasinga,” kata dia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Dia sangat bersukur dengan gebrakan yang dilakukan Ade Yasin melalui program Samisade dan manfaatnya pun langsung dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di pedesaan.

“Jadi kita sangat terbantu dengan program Samisade ini. Dan kami berharap pada tahun-tahun mendatang, program-program seperti ini dapat terus kita dapatkan,” harapnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================