Bupati Bogor Ade Yasin Raih Penghargaan Obsession Award 2021 Sebagai Best Regional Leaders

Bupati Bogor
Bupati Bogor Ade Yasin foto bersama dengan Gubernbur DKI Jakarta dan Menteri Kominfo RI dalam acara penganugrahan Obsession Award Tahun 2021.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Bupati Bogor, Ade Yasin meraih penghargaan kategori Best Regional Leaders, Dalam kegiatan anugerah “Obsession Award Tahun 2021” yang diberikan langsung pihak  Obsession Media Group (OMG) di Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta pada Jumat 17 Desember 2021 lalu.

Ade Yasin mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diraihnya. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 tengah melanda di negeri ini tak terkecuali Kabupaten Bogor pun merasakan dampaknya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 19 April 2024

“Suatu penghargaan yang luar biasa ditengah pandemi, serasa saya mendapat hadiah yang cukup banyak dengan piala dan piagam ini. Ini adalah amanah, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” ungkapnya Ade Yasin.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap
Bupati Bogor
Bupati Bogor Ade Yasin foto bersama dengan Kepala Kadiskominfo Kabupaten Bogor bersta staf dan jajaran usai acara Obsession Award Tahun 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Kominfo RI, Johnny G Plate sangat berterima kasih kepada seluruh tokoh-tokoh mulai dari tingkat pusat, provinasi hingga kabupaten dan kota se-Indonesia yang telah serius, fokus dan kerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 di negeri ini.

============================================================
============================================================
============================================================