Sekti juga menjabarkan, Kota Bogor sendiri didominasi perkara narkoba dan perlindungan anak semacam pencabulan, sebagai perempuan dirinya menyatakan tidak ada ruang sedikit pun untuk pelaku pelecehan seksual. Perempuan dan adik-adik jangan takut untuk melapor. Tidak usah malu dan takut, jangan sampai ada korban lain.

“Kemarin ada pelaku taksi online melakukan pelecehan juga, yang artinya rilis ini untuk efek jera para pelaku dan ini bisa memancing korban lain untuk berani melapor. Kita pertahankan Kota Bogor menjadi kota yang aman dan nyaman,” tegasnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Spesial dengan Ikan Kembung Masak Santan yang Gurih dan Maknyus

Ditempat yang sama, Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah memaparkan, pihaknya ingin perempuan aman di fasilitas publik maupun di angkutan umum Kota Bogor, terimakasih untuk Polresta Bogor Kota.

“Langkah antisipasi kami, nanti dibeberapa titik ada CCTV. Kemudian nanti kedepan kami akan perbaiki sistem transportasi kami. Kita harapkan Kota Bogor aman dan nyaman bagi perempuan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Bandeng Betawi, Menu Makan yang Bikin Ketagihan

Dalam mendukung penuh tindakan kepolisian terutama pelecehan kepada perempuan. Bertepatan besok hari Ibu, dalam rilis tersebut digelar dihadapan masyarakat luas, bersama Kasubag Logistik Polresta Bogor Kota Kompol Pahyuni, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bogor Sekti Anggraini, Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah, Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan Korps Wanita Angkatan Udara (Kowara). (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================