Payudara
Polresta Bogor Kota menangkap seorang pria berinisial PY pelaku begal payudara. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Polresta Bogor Kota menangkap seorang pria pelaku begal payudara terhadap wanita berhijab di jalan Malabar, Kecamatan Bogor Tengah, pada Senin (20/12/2021) malam.

“Awal mula pelaku berpapasan dijalan sempit arah dari Jalan Pajajaran menuju Jalan Malabar. Karena jalan sempit, dua wanita korban A dan saksi N menepi untuk memberikan jalan kepada pelaku. Namun, tapi saat melintas lelaki ini memegang payudara A,” ungkap Kasubag Logistik Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuni kepada wartawan di Stasiun Bogor pada Selasa (21/12/2021) siang.

Menurut Pahyuni, karena saat kejadian ada warga yang melihat, sehingga pelaku tertangkap. Kemudian pelaku PYP diserahkan ke Polresta Bogor Kota dan saat ini masih dalam penyelidikan. Untuk motifnya masih pendalaman, aksi pelaku dilakukan setelah pelaku menitipkan anaknya kepada orang tua.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

“Dari pengakuan PYP baru pertama kali melakukan aksinya. Pelaku indikasinya sebelumnya memesan open BO melalui chat, tetapi salah sasaran. Dari keterangan saksi, korban saat diremas payudaranya teriak. Saat ini masih didalami, barang bukti yang diamankan bisa dilihat bersama, ada kondom Durex, handphone, tisu magic dan tas pelaporan atau korban A. Pelaku dikenakan pasal 289 Jo 281, tetapi masih dalam pendalaman. Pelaku juga mengaku bekerja di Jakarta sebuah rumah sakit sebagai teknisi,” tuturnya.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

“Kami perempuan penegak hukum Kota Bogor berkomitmen, tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan terhadap wanita,” tambahnya.

Sementara itu, Kajari Kota Bogor, Sekti Anggraini menuturkan, jadi ini kasus masih proses penyidikan dan kepolisian belum mempunyai data yang detail. Pihaknya akan menunggu proses penyelidikan, ini termasuk modus baru di Kota Bogor. Kami bertugas dipenuntutan,” terang dia.

============================================================
============================================================
============================================================