Supermarket Ala Korea Hadir di BOXIES 123 Mall

Supermarket
Sejumlah pengunjung boxies 123 mall tengah menikmati belanja ala - ala korea.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Boxies 123 Mall membuka tenant baru yang ditunggu-tunggu pengunjung setianya yaitu Supermarket GS THE FRESH. Selama satu tahun ke belakang ini, Boxies belum memiliki Supermarket sehingga adanya GS THE FRESH bagaikan angin segar bagi Boxies.

Supermaket GS THE FRESH di Boxies ini merupakan outlet yang ke tujuh dari Perusahaan ritel terbesar di Korea, GS Retail. Dengan menawarkan produk-produk segar, harga yang kompetitif dan lingkungan belanja yang berorientasi konsumen dipastikan GS THE FRESH ini dapat menarik minat warga Bogor khususnya para penggemar Korea untuk datang berbelanja.

BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

GS THE FRESH menjual berbagai macam korean food seperti kimbap, tteokbokki, ramyeon, jajangmyeon, mie instan Korea hingga es krim khas korea.

Saking lengkapnya, penggemar makanan Korea pun pasti terpuaskan, tidak hanya korean food saja, GS THE Fresh juga menawarkan berbagai macam produk seperti makanan segar, makanan olahan, kebutuhan rumah tangga, produk kecantikan, produk kebersihan, barang-barang elektronik, dan produk-produk lainnya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Cara Melancarkan BAB Secara Alami, Bisa Cegah Sembelit Juga

“Saya sangat senang akhirnya Boxies memiliki Supermarket kembali, kehadiran Supermarket GS THE FRESH di tempat kami ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia kami, dengan adanya supermarket ini semoga Boxies bisa lebih maju,” ungkap Hadi Widjaja GM Boxies 123 Mall, Selasa (22/12/2021).

============================================================
============================================================
============================================================