Hkpb cibinong

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Jelang perayaan natal yang jatuh 25 Desember 2021, Huria Kristen Batak Protestan atau HKBP Ressort Cibinong Distrik 28 Deboskab, Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan natalan keluarga di gedung lama HKBP, Kamis (23/12/2022).

Ketua umum jemaat HKBP Cibinong, Sintua Alipen Simatupang menyebut, digelarnya natal keluarga yang diikuti seluruh jemaat kali ini mengusung tema “Cinta Kasih Kristus Menggerakka Persaudaraan” dengan subtema HKBP Cibinong yang melayani dan sehat.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Hkpb cibinong

Sintua menerangkan, bahwa kegiatan tersebut didahulukan bertujuan agar seluruh keluarga khususnya bagi jemaat HKBP Cibinong di gedung lama ini sadar akan kebesaran kasih Allah kepada umatnya.

Selain itu, kata dia perayaan natal keluarga ini juga dimaksudkan agar saat perayaan natal yang sesungguhnya, bisa lebih meriah.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Menurut dia, untuk perayaan keagamaan di tahun 2021 tentu memiliki perbedaan dibandingkan tahun 2020 lalu. Dimana, tahun ini dimunculkan natal bersama keluarga, sementara natal tahun 2020 lalu hanya perayaan natal umum.

============================================================
============================================================
============================================================