Hkpb cibinong

Di lokasi yang sama, Inang Damara Hutabarat yang merupakan Ketua panitia pelaksana (Panpel) Natal Keluarga berharap agar seluruh jemaat HKBP Ressort Cibinong dapat menyatukan hati dan dapat menjadi jemaat yang mengumandangkan perdamaian serta sukacita sesuai dengan tema yang dirancang oleh jajarannya itu.

“Itulah sebabnya acara ini dilaksanakan sebelum perayaan natal umum dengan satu tujuannya agar kita semua jemaat HKBP Cibinong di manapun berada marilah kita merajut tali persaudaraan supaya nanti kedepannya HKBP Cibinong ini bisa bersatu serta mencerminkan persaudaraan,” katanya.

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Banten Apresiasi Implementasi Smart City di Kabupaten Bogor

Sementara itu, pendeta HKBP Ressort Cibinong Distrik 28 Deboskab, Pdt. Dr. Tiapul Hutahaean menjelaskan bahwa arti dari natal merupakan sebuah peringatan tentang kelahiran yesus kristus sebagai juru selamat di dunia, dan maknanya untuk mensyukuri kebaikan tuhan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

“Karena yesus datang untuk membebaskan kita sebagai umatnya dari segala penderitaan dan segala dosa serta menyelamatkan umatnya agar menjadi manusia yang menikmati kebaikan tuhan di dunia. (B. Supriyadi).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================