Sopir truk
Beginilah kondisi Odon saat ditemukan di Jalan Transyogi, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Odon, seorang sopir truk ditemukan dengan kondisi mulut dan tangan dilakban di Jalan Transyogi, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Diketahui, Odon merupakan sopir truk gudang di Sunter Jakarta Utara.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/12/2021) malam, Kapolsek Tanjungsari Iptu Hartanto menyebut, bahwa Odon mengaku telah menjadi korban perampokan saat tengah istirahat di dalam truk yang dikemudikannya

BACA JUGA :  Silaturahmi ke DPRD Kota Bogor, Hery Antasari Ingin Terus Bersinergi

“Kejadiannya hari Selasa (21/12/2021), hasil pengembangan, petugas menemukan truknya di kawasan Cikalong, masuk Cianjur dengan kondisi tanpa muatan,” kata Hartanto.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku berjumlah 3 orang. Anehnya, salah satu dari perampok merupakan temannya sendiri, teman sopir di perusahaan sebelumnya.

“Jadi korban ini, dibawa menggunakan minibus yang dikemudikan pelaku yang dikenalnya, lalu dibuang di daerah Bogor, sedangkan truk korban di bawa dua orang lainnya,” terangnya.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Atas kejadian itu, Hartanto mengatakan bahwa, kasus tersebut diserahkan ke Polsek Sunter, Jakarta Utara. Sebab, aksi pencurian atau perampokan itu terjadi di sekitar gudang di Sunter. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================