Indocement Gelar Bank Sampah Awards 2021

Indocement
Pihak Indocement foto bersama dengan Bank Sampah Desa Mitra saat memberikan hadiah.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) melakukan terobosan baru dalam program lingkungan dengan memberikan apresiasi kepada Bank Sampah Desa Mitra.

CSRC Division Manager Indocement, Gadang Wardono mengatakan, Bank Sampah Desa Mitra yang mendapat apresiasi, yaitu mereka yang konsisten melakukan kegiatan lingkungan melalui pemilahan dan edukasi sampah walaupun terkendala oleh pandemi Covid-19 melalui penyelenggaraan Indocement Bank Sampah Awards (IBSA) 2021.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian
Indocement
Ibi – -ibu desa mitra Indocement tengah menunjukan hasilkarya daur ulang dari sampah menjadi kerajinan yang memiliki nilai ekonomi.

“Penganugerahan penghargaan dilaksanakan, pada hari Rabu 17 Desember 2021 lalu, berlokasi di Bank Sampah Pelita, KRL Berhias, RW 04 Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor,” ujar Gadang dalam rilis yang diterima media ini, Jumat (24/12/21).

Gadang Wardono mengungkapkan, program pemberian penghargaan untuk Bank Sampah Desa Mitra yang perdana dilakukan oleh Indocement ini mengusung slogan “Kenangan dapat hilang, plastik 1.000 tahun takkan hilang. Ayo bijak kelola sampah’.

BACA JUGA :  DARI PREMAN TERMINAL, SEKDES HINGGA ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR
Indocement Selenggarakan Bank
Salah satu peserta Bank Sampah awards 2021 yang diselenggarakan Indocement tengah menunjukan hasilkaryanya untuk dilombakan.

“Dengan adanya IBSA 2021, Indocement berharap Bank Sampah mitra dapat semakin termotivasi untuk berkontribusi baik terhadap lingkungan, sekaligus memberi edukasi kepada Bank Sampah mitra untuk terus konsisten melakukan pencatatan dengan baik dan terstruktur,” ujar Gadang Wardono menambahkan.

============================================================
============================================================
============================================================