BOGOR-TODAY.COM, BOGORPengurus Bogor Womens Club (BWC) periode 2021-2024 dilantik penasihat BWC, Yane Ardian Rachman di Ballroom Allamanda, Hotel Onih, Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (23/12/2021).

Dihadapan 22 anggota, Yane melantik 7 kepengurusan yang baru. Saat ini BWC memiliki 105 anggota.

Yane menyebut, bahwa BWC ini merupakan organisasi yang sudah besar. Tak heran jika dalam sebuah organisasi pastinya tentu ada tantangannya.

“Karena organisasi itu berat dan yang paling berat itu organisasi perempuan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua BWC Terpilih, Kishanty Hardaningtyas memaparkan bahwa kedepannya akan bekerja sesuai dengan visi misi organisasi. Juga dengan dukungan pendiri dan pembina agar menjadi wadah untuk anggota lebih banyak lagi, sehingga dapat menghasilkan karya bermanfaat untuk Kota Bogor.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

Program yang akan dilakukan dalam 3 periode ini sambung Kishanty yakni mengembangkan organisasi menjadi lebih rapih, tertib administrasi keuangan secara struktural maupun secara keorganisasisan. Bisa dapat menjadi dasar mengembangkan organisasi di kemudian hari.

Selain itu, Kishanty juga mengatakan dalam pengembangan anggota. Dengan demikian, dirinya berusaha untuk menyediakan wadah yang ideal bagi seluruh anggota untuk mengembangkan karya-karyanya dengan tujuan keselarasan visi-misi BWC, dan mengusahakan dengan baik untuk lebih aplikatif terhadap karya-karya yang bisa dirasakan untuk masyarakat.

Pengurus Bogor Womens Club

“Jadi, selain anggota tadi kita tingkatkan kemampuan, keterampilan dan pengetahuan. Namun kita ingin lebih berkontribusi secara nyata untuk kemajuan kota bogor sesuai dengan bidang divisi masing-masing. Kami tidak akan membuat organisasi ini menjadi eksklusif, tapi menjadi organisasi seluruh rakyat bogor. Bukan sekedar perempuan saja, tapi perkumpulan dari kegiatan karya yang sangat di utamakan,” paparnya.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Sejak bergabung dengan BWC pada 2018, menurut Kishanty, BWC adalah perkumpulan yang sangat ideal bagi para wanita Bogor yang memiliki potensi pengembangan diri. Bahkan, BWC ini menjadi kendaraan yang baik untuk semua orang. “Tidak hanya sekedar aktualisasi, tapi berkarya,” katanya. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================