Indocement Raih 3 Penghargaan PROPER Hijau 2021 Dari KLHK

Dia menjelaskan, penghargaan PROPER sendiri merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) kepada perusahaan di Indonesia atas kinerja lingkungannya.

Indocement
Plant 12 Kompleks Pabrik Tarjun yang berada di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada 2021 ini sebanyak 2.593 perusahaan turut serta dalam Anugerah PROPER dimana hanya 47 perusahaan yang mendapatkan penghargaan tertinggi PROPER Emas dan 186 perusahaan yang mendapatkan PROPER Hijau. Penilaian PROPER ini merupakan program yang diselenggarakan KLHK sejak tahun 2002.

“Ini pertama kalinya Indocement mendapatkan hattrick penghargaan PROPER Hijau untuk ketiga kompleks pabrik Indocement! Sebagai perusahaan publik yang berorientasi pada keberlanjutan dan pionir perusahaan semen ramah lingkungan, Indocement memberikan perhatian yang sangat besar pada aspek lingkungan, sosial dan tata kelola (“ESG”) dan terus berupaya mengurangi jejak lingkungannya dengan menciptakan operasional yang lebih ramah lingkungan. Kedepannya, Indocement akan terus berinovasi dan mengambil langkah-langkah terobosan baik dalam memproduksi beragam varian semen hijau dan memastikan proses produksi yang lebih environmental friendly,” paparnya.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sekedar informasi, Indocement merupakan salah satu produsen semen terbesar di Indonesia. Saat ini Indocement dan entitas anaknya bergerak dalam beberapa bidang usaha yang meliputi pabrikasi dan penjualan semen 2 / 2 SIARAN PERS Untuk Segera Disiarkan (sebagai usaha inti) dan beton siap For Immediate Release -pakai, serta tambang agregat dan trass, dengan jumlah karyawan sekitar 5.000 orang.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Indocement mempunyai 13 pabrik dengan total kapasitas produksi tahunan sebesar 24,9 juta ton semen. Sepuluh pabrik berlokasi di Kompleks Pabrik Citeureup, Bogor, Jawa Barat, dua pabrik di Kompleks Pabrik Cirebon, Cirebon, Jawa Barat dan satu pabrik di Kompleks Pabrik Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================