Arseko
Tim Besutan Kades Koleang Arseko U-18 Siap Jadi Juara.

BOGOR TODAY.COM, BOGOR – Perhelatan kompetisi Laga Tama Desa se-Kecamatan Jasinga yang digelar di Stadion mini Bagoang menjadi lirikan para pecinta olahraga sikulit bundar.

Dari 32 tim yang bertanding, salah satunya adalah Arseko FC U18 tim besutan Kepala Desa Koleang, Abdurohman yang berhasil mengungguli tuan rumah yakni, Persiba FC U18 tim Kepala Desa Bagoang
Suryata, pada laga pembuka.

Kades Koleang, Abdurohman mengaku gembira dan optimis timnya akan mampu melenggang kebabak berikutnya, pasalnya kata dia, melihat semangat juang anak-anak Arseko FC U18 patut diapresiasi.

Baca Juga :  Bacok Ibu Muda di Tangerang, Anak dan Bapak Jadi Begal

“Pada pertandingan pembuka kita bisa mengungguli tim tuan rumah, sempat deg-degan karena pertandingan sedikit ketat dan berakhir dengan adu tendangan pinalti,” ujar Adung, sapaan akrabnya, Sabtu (01/01/2022).

Dia menambahkan, tim Arseko U18 yang dibentuk adalah bagian dari upaya Pemerintah Desa Koleang dalam rangka mendorong dan mewujudkan program Buapati Bogor Ade Yasin yakni, Bogor Sehat, Bogor Maju dan Bogor Berkeadaban.

Baca Juga :  Seorang Anak di Kundur Karimun Temukan Bapaknya Gantung Diri

“Kita membentuk dan membina bibit atlet sepak bola yang ada di Desa Koleang adalah bentuk dari upaya kita memajukan daerah dari segi olahraga, selain upaya mewujudkan masyarakat yang sehat kita berharap bisa mewakili Kecamatan Jasinga dikancah olahraga sepak bola di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.