Instagram
Instagram uji coba fitur baru.

BOGOR-TODAY.COM – Awal 2022 ini media sosial Instagram tengah berbenah demi memanjakan penggunanya, yakni dengan melakukan uji coba tiga opsi tampilan feed. Hal itu dilakukan berkaitan dengan algoritma konten yang ditampilkan.

Beberapa waktu lalu Instagram telah mengumumkan bahwa mereka berniat untuk mengembalikan feed kronologis yang sempat ada di platformnya. Kini tampaknya hal tersebut sedang berusaha direalisasikan oleh Instagram.

Bos Instagram Adam Mosseri dalam sebuah video yang diunggah di akun pribadinya menjelaskan bahwa akan ada tiga opsi feed pada Instagram yang tersedia untuk pengguna.

Pemberian tiga opsi feed ini disebut Mosseri agar penggunanya bisa memiliki kontrol lebih dalam pengalamannya menggunakan Instagram.

“Kami akan memberi Anda kontrol lebih besar atas pengalaman Instagram Anda. Penting bagi saya bahwa orang-orang merasa senang dengan waktu yang mereka habiskan di aplikasi,” ujar Mosseri.

Tiga opsi feed tersebut akan mencakup Home, Favorite, dan Following. Opsi feed Home merupakan opsi feed seperti tampilan feed yang ada saat ini dan ditujukan untuk membantu mereka ‘memanfaatkan waktu mereka sebaik-baiknya.’

Opsi kedua, adalah opsi feed ‘Favorite’ yang akan fokus pada daftar akun yang ditentukan pengguna untuk memastikan bahwa mereka tidak kehilangan orang yang dianggap dekat seperti teman, saudara kandung, atau sejumlah akun yang mereka anggap penting.

BACA JUGA :  Tak Sama dengan Nyamuk yang Lain! Ini Dia 5 Ciri Nyamuk Penyebab DBD
============================================================
============================================================
============================================================