Karne Garibaldi
Karne Garibaldi, Restoran Layanan Tercepat di Dunia Hanya 13 Detik Makanan Tersaji.

BOGOR-TODAY.COMKarne Garibaldi, sebuah restoran populer di Guadalajara, memegang rekor Guinness untuk layanan makanan tercepat di dunia, yakni hanya 13,5 detik  dari waktu pemesanan hingga makanan menyentuh meja.

Biasanya, ketika mengunjungi restoran Anda butuh waktu tunggu lama untuk menyantap hidangan, akan tetapi itu tidak berlaku di Karne Garibald sebuah restoran yang terkenal dengan hidangan carne en su jugo dan memiliki pesanan tercepat di dunia.

Setelah pelanggan selesai memberikan pesanan mereka kepada para pelayan, dibutuhkan lebih dari 12 detik sebelum piring menyentuh meja mereka.

Karne Garibaldi
Karne Garibaldi, Restoran Layanan Tercepat di Dunia Hanya 13 Detik Makanan Tersaji

Hal itu pun diakui para pelanggan restoran Karne Garibaldi.

Karne Garibaldi telah memegang rekor dunia untuk layanan makanan tercepat di dunia (13,5 detik) sejak tahun 1996.

BACA JUGA :  Cemilan Lezat ala Rumahan, Ini Dia Resep Donat Panggang Oreo Kesukaan Anak

“Yah, harus dikatakan bahwa hidangan tradisional Meksiko yang disajikan di restoran populer ini membutuhkan waktu memasak yang lambat selama berjam-jam, jadi mereka sudah siap pada saat dibuka. Sekarang, menyiapkan makanan dan membawanya dari dapur dan ke meja makan dalam waktu kurang dari 15 detik sebenarnya membutuhkan kecepatan dan koordinasi,’ ucap manajer Karne Garibaldi, Daniel Flores

Menurutnya, hal itu dilakukan adanya kompetisi antara para pelayan untuk melihat siapa yang bisa membawa makanan ke setiap meja paling cepat. Namun ternyata kompetisi itu membuat restoran Karne Garibaldi masuk Rekor Guinness.

Lebih dari 25 tahun kemudian, sambung Daniel pelayan di Karne Garibaldi masih bangga menjadi yang tercepat di dunia, terkadang membawa pesanan ke meja orang lebih dari 13,5 detik resmi, atau paling lama, dalam satu menit setelah menerimanya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Wanita di Slogohimo Wonogiri, Gegerkan Warga Setempat

Sementara, Laura Mariaud, kepala komunikasi digital di Karne Garibaldi, mengatakan kecepatan layanan bukanlah yang terpenting untuk membuat restoran Karne Garibaldi menjadi yang tercepat dari semuanya. Namun demikian, pihaknya hanya melatih stafnya untuk belajar bagaimana menjadi efisien, tetapi ada keseluruhan proses di balik persiapan makanan yang memungkinkan alur kerja menjadi cepat dan efektif.

“Beginilah cara layanan kami berubah menjadi rantai produksi yang membuat pelayan melayani secepat mungkin kepada pelanggan kami,” Tutupnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================