BOGOR-TODAY. COM, BOGOR – Tempat hiburan malam (THM), Hollywings yang menyajikan minuman beralkohol (minol) dengan hiburan Disc Jockey ini tengah menjadi polemik dan akan beroperasi di Kota Bogor.

Anggota DPRD Kota Bogor, Atty Somaddikarya mengapresiasi langkah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dalam melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke restoran dan cafe yang tak lain demi terciptanya Kota Bogor yang ramah keluarga.

Baca Juga :  1 Dari 12 Pelaku Penimbun Solar di Bogor Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Saya apresiasi langkah untuk sidaknya, dengan tujuannya yang baik agar terciptanya Kota Bogor yang ramah keluarga,” tutur Atty, Kamis (13/1/2022).

Namun, legislator dari fraksi PDI Perjuangan itu menyayangkan adanya kejanggalan saat Wali Kota Bogor melakukan sidak ke lokasi yang belum beroperasi dan masih dalam proses pembangunan.

Ia berpendapat, jika ini menjadi gaya baru Wali Kota sebagai antisipasi adanya pelangaran sangat baik dilakukan dan bisa dilakukan pada semua obyek pembangunan yang sudah mendapatkan izin jika terindikasi kuat melanggar peruntukannya.

Baca Juga :  Pemakaman Jadi Lapak Dagangan Kuliner Hingga Hiburan, Suasana Horrornya Udah Gak Ada

“Akan tetapi alangkah baiknya sidak dilakukan ke lokasi yang sudah beroperasi yang tidak memilik izin atau izinnya sudah tidak berlaku, untuk diberikan teguran sekaligus diarahkan agar tertib secara administrasi yang diamanahkan berdasarkan regulasi,” kata Atty.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua