7 Tempat Makan Asik di Sentul

Tempat Makan

BOGOR-TODAT.COM, BOGOR – Kamu mencari tempat makan dengan suasana romantis untuk makan malam atau dinner di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat? Berikut ini kami akan merekomendasikan restoran yang menyediakan suasana tersebut yang cocok untuk para pasangan yang ingin dinner di Sentul, Bogor.

Berikut Resto dan Tempat Wisata Malam Bogor yang Populer dan Seru, Cocok untuk Nongkrong:

  1. Talaga Kuring

Talaga Kuring adalah sebuah tempat makan dengan konsep saung yang terletak di Komplek Graha Utama, Jalan Bukit Sentul, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Dengan konsep Sunda dan dengan view Danau,  pengunjung bisa menyantap makanan sembari menikmati suasana yang sejuk di tepi danau, apalagi saat malam tiba, serta ditemani lampu-lampu yang membuat suasana romantis. Talaga Kuring ini buka pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB dan Telaga Kuring ini dibuka setiap hari kecuali Senin. Disarankan jika kamu ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

2. Kampoeng Koneng

Restoran ini menyediakan menu-menu masakan sederhana ala kampung yang kental dengan cita rasa Nusantara. Restoran yang terletak di Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Regency ini memiliki susana yang unik dengan bangunan gaya tradisional yang membuat pengunjung seperti berada di desa. Makan di tempat ini juga terasa romantis apalagi saat malam hari, ditambah dengan panorama pedesaan.  Jadwal buka di Restoran ini adalah pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB untuk hari Senin sampai Jumat. Untuk Sabtu dan Minggu, jam bukanya pukul 09.00 sampai 19.00 WIB.

BACA JUGA :  Resep Membuat Bubur Jagung Sagu Mutiara Anti Gagal, Rasanya Sudah Pasti Enak

3. Villa Aman D’sini

Villa Aman D’sini merupakan penginapan sekaligus restoran yang menawarkan suasana seperti di Bali dengan pemandangan Gunung Pancar dan Air terjun Bidadari.  Tempat ini terletak di Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebenarnya sudah lama dibangun, tetapi baru-baru ini dibuka dan disewakan untuk masyarakat. Dan bagi kalian yang ingin berkunjung jangan lupa memesan tempat dulu. Sementara itu, untuk jadwal buka dimulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

4. Mandapa Kirana Resort

============================================================
============================================================
============================================================