Ade Yasin Apresiasi Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM Pada UPT Kemenkumham se-Bogor Raya

ADE YASIN

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengapresiasi pencanangan pembangunan zona integritas pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) se-Bogor Raya.

Menurutnya hal tersebut sebagai wujud tekad dan kesiapan institusi untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

ade yasin

Apresiasi tersebut diutarakan Ade Yasin pada acara Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia se-Bogor Raya, di Lapas Kelas II A Cibinong, Pondok Rajeg, Senin (17/1/2022).

BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

Acara dihadiri pula oleh Plt.Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jakarta Raya, Dedy Irsan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor dan Depok, jajaran Forkopimda dan Kepala Lapas Kelas II A Cibinong beserta jajaran Kepala UPT Kemenkumham se-Bogor Raya.

Ade Yasin menjelaskan, kami turut mendukung seluruh jajaran UPT Kemenkumham se-Bogor Raya untuk bersungguh-sungguh mewujudkan perubahan serta perbaikan birokrasi, utamanya di UPT Pemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bogor, Kantor Imigrasi Bogor dan Depok, serta rumah tahanan Depok, sebagai instansi yang memberikan pelayanan langsung kepada publik. Sehingga kualitas pelayanan harus selalu prima dari level manajerial hingga garda terdepan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jember, 2 Motor Adu Banteng Tewaskan 2 Orang, 2 Kritis

“Proses membangun zona integritas merupakan kerja berat, oleh karenanya semua pihak mulai dari pimpinan sampai level bawah harus punya komitmen kuat dan mindset yang seirama, sehingga keberhasilan membangun zona integritas ini dapat dicapai,” ujar Ade.

Ade menambahkan, semoga seluruh pemangku kepentingan dapat bersinergi, membantu mengawal komitmen UPT Kemenkumham se-Bogor Raya untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, melayani, dan bebas dari korupsi.

============================================================
============================================================
============================================================