Danrem 061/SK Tinjau Vaksinasi 2.670 Anak 6 Samapi 11 Tahun

Danrem 061/SK
Salah seorang anak sekolah SD IT sedang dilakukan vaksinasi oleh pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor bersama Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi lakukan peninjauan langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun di SDIT Al-Madinah, beberapa waktu lalu.

“Untuk vaksinasi anak hari ini ada 2.670 anak yang dilakukan di lima wilayah jajaran Korem. Kita bisa lakukan karena capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor sudah 72% lebih dan Kota Bogor sudah 102% sehingga kita bisa melaksanakan vaksin anak,” ujar Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 17 April 2024

Pihaknya telah melaksanakan vaksinasi sebanyak  52.790 dari total target 553.605 atau sekitar 9,54%. Dirinya bertahap pelaksanaan target tersebut selama satu bulan dengan kolaborasi dan sinergi antara TNI, POLRI, dan Puskesmas agar bisa tercapai target yang telah ditentukan.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Kami juga fokus terhadap upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Varian Omicron khususnya di Kabupaten Bogor. Dari 5 wilayah Korem satu terkonfirmasi positif yakni warga Dramaga Kabupaten Bogor. Untuk 10 yang kontak erat sudah kami lakukan PCR dan Alhamdulilah negatif hanya 1 orang yang terkonfirmasi positif saat ini sedang menjalani karantina dan isolasi mandiri,” imbuhnya.

============================================================
============================================================
============================================================