dibayar ribuan dolar
Pria Ini Dibayar Ribuan Dolar Dalam Sepekan Hanya Untuk Menggoda Wanita.

BOGOR-TODAY.COM – Xavier Long, seorang pria berusia 20 tahun dari Alabama, mengklaim bahwa dia dibayar ribuan dolar per minggu oleh pria yang ingin dia menguji kesetiaan pacar mereka.

Long telah melakukan apa yang disebut “tes loyalitas” atas nama pria yang diduga memintanya untuk menggoda pasangan wanita mereka melalui teks untuk melihat apakah mereka menyerah pada kemajuannya. Pengujiannya melibatkan pemeriksaan apakah mitra klien dapat dipercaya dengan membuka DM mereka, dan melaporkan kembali perilaku curang apa pun. Rupanya, ada banyak pacar yang tidak aman di luar sana, karena Xavier telah melihat permintaan untuk layanannya yang tidak biasa meroket dan dia sekarang menghasilkan hingga $ 2.000 seminggu dari biaya.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

“Saya telah menghasilkan jumlah yang cukup bagus. Saya tidak memiliki angka pasti, tetapi melakukan tes ini membuat saya berhenti bekerja dari lima hingga sembilan jam, itu adalah cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk menghasilkan uang,”kata Xavier.

Semuanya dimulai ketika salah satu pengikut TikTok Xavier Long secara acak menjangkau dia, menanyakan apakah dia bisa menguji kesetiaan pacarnya, dan ketika tes kesetiaan pertamanya menjadi viral, dia tahu dia sedang melakukan sesuatu. Pada awalnya, dia melakukan tes secara gratis, tetapi kemudian orang-orang mulai menawarkan uang kepadanya, dan layanannya berubah menjadi bisnis yang menguntungkan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Angkut 35 Orang Terguling usai Tabrak Tebing di Bantul

“Kadang-kadang, saya melakukan tes secara gratis, tetapi dengan jumlah DM yang saya dapatkan, mengapa saya melakukannya secara gratis ketika orang membayar?” ujarnya.

Pada hari biasa, Xavier mendapat sekitar 100 permintaan dari pria dan menghasilkan lebih dari $200. Dia tidak punya waktu untuk menerima setiap permintaan, jadi dia biasanya memilih yang “bercerita paling menarik”. Dan beberapa dari permintaan ini bisa menjadi sangat gila.

============================================================
============================================================
============================================================