Audiensi Warga Dengan Kades Agung, Uang Pengadan Ambulan Disoal

audiensi
Kepala Desa Sipak Agung sedang memberikan keterangan terkait tuntutan warga yang mempertanyakan uang pembelian mobil ambulan yang diubah dan dialokasikan untuk pembangunan jalan, berlangsung di Aula Kantor desa Sipak, Senin 17 Januri 2022.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Masyarakat Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor mendadak ramai, diketahui puluhan warga mendatangi kantor Desa Sipak untuk melakukan audiensi terkait kebijakan program yang dikeluarkan Pemerintah Desa (Pemdes) Sipak.

Beredar luas dalam video amatir yang diunggah warga dipelbagai media sosial, terlihat perang argument antara warga dengan Pemdes Sipak yang berlangsung di aula kantor desa.

“Waktu itu pada musyawarah awal kita memang sudah ketuk palu mau beli ambulan desa, tapi selanjutnya kata kepala Desa Sipak bapak Agung, ada musyawarah interen di RW 07 yang mana pada rapat RT RW yang juga dihadiri oleh perwakilan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat membahas adanya perubahan,” ujar BPD Desa Sipak, Ade Sutisna, kepada Bogor Today.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

Dia menambahkan bahwa, BPD dan RW 7 belum menyampaikan pada rapat BPD, karna waktu rapatnya juga tidak hadir, bahkan saat dikonfirmasi oleh Sekertaris BPD ponselnya tidak aktip.

“Menurut penuturan Kepala Desa Sipak bapak Agung seperti itu, dan sebenarnya kami dari BPD juga sebelumnya mengadakan rapat menampung aspirasi masyarakat terkait Rutilahu dan itu sudah kami sampaikan kepada Pemerintahan Desa Sipak, namun sayangnya pemerintahan desa kita nilai kurang sigap,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================