Begal handphone
Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kepolisian sektor Cileungsi memastikan pelaku begal handphone di Mal Metland Cileungsi, Kabupaten Bogor akan tetap diproses hukum. Namun, karena pelaku masih di bawah umur polisi akan berkoordinasi dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) dan Dinas Sosial.

Kendati demikian, Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya menyebutkan pihaknya masih mencari keluarga pelaku untuk melakukan pendampingan.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

“Keterangan dari pelaku, dia mengaku tinggal seorang diri di Cileungsi. Karena pelaku ini nggak punya keluarga, sebatang kara di sini, kita upayakan untuk mencari keluarganya dulu,” kata Andri, Senin (17/1/2022).

Mantan Kasat Narkoba Polres Bogor itu menambahkan, bahwa kasus ini merupakan permasalahan sosial. Oleh karena itu, kasus ini ditangani oleh pemerintah dan kepolisian.

BACA JUGA :  Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Pemotor di Purwakarta Tewas

Dikabarkan sebelumnya, seorang ABG (Anak Baru Gede) berinisial A di Cileungsi, Kabupaten Bogor diamankan polisi lantaran tertangkap basah hendak melakukan begal handphone kepada salah satu pengunjung Mal Metland Cileungsi.

============================================================
============================================================
============================================================