BOGOR-TODAY.COM, BANDUNG – Dukungan kian terus mengalir bagi Anton Sukartono Suratto yang didaulat menjadi kandidat calon Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat dalam Musyawarah Daerah ( Musda) yang akan segera digelar pada Rabu ( 19/1/2022 ) mendatang.

Dukungan ini datang, salah satunya dari Wakil Direktur Executive DPP Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Rizky Gunardi, bahwa dukungan penuh untuk Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto menjadi kandidat terkuat calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat untuk periode 2021-2026.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalan Raya Ngawi-Solo, Tewaskan 1 Orang

“Kami mendukung penuh Anton Sukartono Suratto menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Saya yakin beliau bisa dan mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Wilayah Jawa Barat,” ungkap Rizky pada Senin ( 17/1/2022 ) kepada wartawan.

Menurut Rizky, IMDI merupakan organisasi sayap pendukung Partai Demokrat, yang tentunya menginginkan sosok yang memiliki kapasitas dan kemampuan untuk menjalankan roda partai untuk dimasa depan.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

“Anton Sukartono dinilai sebagai figur yang tepat untuk menakhodai DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, banyak agenda kerja politik kepartaian yang harus dikebut, guna mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik 2024, baik pilkada, pileg maupun pilpres,” tandasnya.

============================================================
============================================================
============================================================