Dalam kesempatan yang sama, Anton Sukartono Suratto mengatakan telah menerima masukan dari berbagai pihak di Partai Demokrat, termasuk sebagian besar para ketua DPC di Jawa Barat dan Ketua Umum Organisasi Sayap Partai Demokrat.

“Saya bangga dan bersyukur masih diberikan dukungan penuh dari berbagai sisi, selain itu juga bangga atas dukungan yang disampaikan untuk mampu memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat. Karena Partai ini akan besar jika kita semua berkomitmen untuk membesarkannya bersama-sama,” ucap Anton.

BACA JUGA :  Diduga Nyenggol Kabel Listrik, Truk Crane di Klaten Terbakar

Dirinya berharap, jika memang diberikan amanah untuk memimpin DPD Partai Demokrat Jawa Barat untuk periode 2021-2026, dia mengajak berjuang dan bergerak bersama-sama, agar Partai Demokrat menjadi pemenang di Provinsi Jawa Barat di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Hilang Terseret Gelombang di Pantai Saba Gianyar, 2 Remaja Ditemukan Tewas

“Jika memang saya diberikan amanah untuk memimpin, tentunya saya berjanji akan merangkul semua elemen yang ada untuk bersama sama memajukan Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat semakin kuat, solid dan menang” tukas Anton.( * )

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================