Bima Arya Pimpin Apel Satpol PP Kota Bogor, Ingatkan Integritas dan Loyalitas  

bima arya

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bima Arya Pimpin Apel yang diikuti personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Alun-Alun Kota Bogor, Selasa (18/1/2022).

Bima Arya memberikan arahan dan mengingatkan kepada penegak perda itu agar dua hal yang harus dimiliki, yaitu integritas dan loyalitas.

“Saya minta dua hal yang saya sampaikan agar dipedomani, dipahami dan dilaksanakan oleh semua. Integritas itu nomor satu dan yang paling utama, tidak ada Polisi Pamong Praja yang tidak berintegritas. Integritas itu satu dan utuh, mulai dari pikiran, kata, perbuatan, nilai, satu semuanya. Jadi Satpol PP Kota Bogor, satu dan yang paling utama adalah memiliki integritas,” tegas Bima Arya.

BACA JUGA :  4 Bahan Sederhana Bisa Bikin Cemilan Enak, Ini Dia Cara Membuat Jasuke di Rumah

Integritas yang dimaksud kata dia adalah satu antara kata dan perbuatan, memiliki nilai-nilai dan kepercayaan serta keyakinan bahwa apa yang diyakini dan apa yang diucapkan itulah yang akan dilakukan. “Dengan memiliki integritas, maka orang itu utuh dan satu semuanya,” katanya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

Menurutnya, masuk menjadi Satpol PP Kota Bogor adalah pilihan untuk pengabdian dan berintegritas menjadi syarat yang utama.

============================================================
============================================================
============================================================