LaNyalla
Ribuan masyarakat Pasundan Bersatu mendukung Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk maju sebagai calon Presiden (capres) 2024 di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (19/1/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ribuan Masyarakat Pasundan Bersatu mendukung Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk maju sebagai calon Presiden (capres) 2024.

Mereka menganggap jika LaNyalla merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia.

Diketahui, belakangan ini masyarakat disuguhkan dengan banyaknya calon-calon Presiden yang mulai mendeklarasikan diri.

Koordinator Masyarakat Pasundan Bersatu, Fawaidz abdul Qudus menyebut bahwa jika calon Presiden yang ada saat ini belum mampu untuk mewakili aspirasi masyarakat, seperti konsep dan solusi perbaikan kesejahteraan Indonesia ke depan. Namun mereka hanya mengandalkan popularitas dan pencitraan semata.

BACA JUGA :  Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

“Keberanian untuk mengambil keputusan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat masih jauh panggang dari api,” ucap Fawaidz abdul Qudus kepada wartawan, Rabu (19/1/2022).

Bahkan, sambung dia, dua pemilu berlalu selama ini masyarakat Jawa Barat selalu dikecewakan akibat sikap pemimpin di tingkat nasional yang minim keberanian dalam mengambil kebijakan yang sepenuhnya berpihak kepada rakyat.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Hal itulah yang menjadi awal kepercayaan untuk mendukung seorang LaNyalla Matalitti untuk maju sebagai Capres 2024.

============================================================
============================================================
============================================================