Sukses Jadi Orang Ketiga, Anya Geraldine Ingin Pensiun

anya geraldine

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok selebgram Tanah Air yang namanya tengah naik daun, yakni Anya Geraldine.

Saat ini, Anya tengah mencoba peruntungannya di dunia akting. Dari beberapa film maupun series yang telah ia bintangi, series berjudul ‘Layangan Putus’ menjadi salah satu pencapaian terbaiknya sampai saat ini. Bahkan ia beradu akting dengan artis papan atas seperti Reza Rahadian dan Putri Marino.

BACA JUGA :  Ibu Menyusui Harus Tahu! Ini Dia Efek Samping Jika Bayi Kurang ASI

Pada series tersebut, Anya Geraldine memainkan tokoh Lydia yang berperan sebagai orang ketiga. Aksinya itu telah sukses membuat sebagian besar penonton merasa kesal kepadanya.

Namun, di tengah kariernya yang sedang berada di puncak, Anya Geraldine justru membuat pernyataan yang tak terduga. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Anya mencurahkan isi hatinya. Secara gamblang wanita kelahiran 1995 ini menyebut bahwa ia kadang terpikir ingin pensiun dari pekerjaan yang membesarkan namanya hingga kini.

BACA JUGA :  Dijamin Tidur Nyenyak dengan 6 Kebiasaan Malam Hari Ini

“Kadang mikir pgn pensiun jadi artis,” tulis Anya di Twitter pada Minggu (16/1/2022) lalu.

Sontak, cuitan tersebut langsung menunai hujatan dari warganet. Tak sedikit warganet yang justru menyoroti akting dari wanita berusia 26 tahun itu yang dinilai belum bagus.

============================================================
============================================================
============================================================